2 Okt 2013

Facebook autolike

Syarat menjalankan autolike ini:
1. Umur di facebook anda harus 18 keatas, jika belum berumur 18 tahun, bisa diganti terlebih dahulu tanggal lahir di profile facebook anda.
2. Setting privasi facebook anda untuk semua orang/publik, klik disini untuk mengubahnya.
3. Klik berlangganan/izinkan pelanggan dihttps://www.facebook.com/about/subscribe/ atau jika anda menggunakan handphone anda bisa klik berlangganan disini kemudian klik Izinkan Pelanggan.
4. Update status baru anda dan pastikan simbol gambar di samping tulisan Baru saja adalah simbol bola dunia seperti --soLpMIbaJ.png, jika tidak publik juga atur Versi lama Facebook untuk seluler menjadi publik disini setelah itu update status kembali.

Jika anda sudah memenuhi semua syarat diatas, maka anda bisa melanjutkan ke langkah berikut..

Step :
1. Klik Get Acces Token => Otomatis anda dibawa ke halaman bertuliskan succes/ke beranda, perhatikan alamat urlnya dengan klik # lalu 1 (harus cepat) kalau menggunakan operamini , contoh http://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token=AAAAAEOyFTakBAISBj9YfOB4KwXdDScEvwbCMmn5VJTsbiGa2XR4FSSCTW6CFZCrNcH8ZCdBlibXuaLZCamgBxyngOBuZCu1b7dGs9CyI0cZDZD&expires_in=0
Nah yang saya beri warna merah itu adalah contoh token dari alamat url diatas.
2. Copy token anda, kemudian kunjungi http://tinyurl.com/akhmad113 atau langsung klik disini (untuk melewati adf.ly melalui operamini ketikkan b: di address bar (#+1) lalu kunjungi/go, lakukan beberapa kali sampai muncul tulisan Skip Ad, jika lewat Personal Computer (PC) tinggal klik Skip Ad). Selanjutnya tempelkan kode token anda didalam kotak yang bertuliskan "Masukkan Token Saja" lalu klik Submit.
3. Selanjutnya anda akan menemui halaman yang menampilkan foto dan status terbaru anda, jika sudah demikian klik Autolike. (Autolike ini juga bisa di gunakan lewat Uc Browser).

Nb:
¤ Jika anda ingin menambah likenya lagi, silahkan anda kunjungihttp://deaker.xtgem.com/auto untuk menggunakan autolike lainnya, sedangkan untuk cara menggunakannya baca cara penggunaannya.
¤ Autolike jangan digunakan secara berlebihan karena bisa menyebabkan akun anda diberi peringatan dari pihak facebook sampai diblokir jika anda tidak meghiraukan peringatannya.
¤ Supaya akun facebook anda aman, sebaik aktifkan pertanyaan keamanan.

Selamat mencoba dan semoga berhasil~

Sumber : http://akhmad113.mywapblog.com/cara-mendapatkan-like-yang-banyak-di-sta-37.xhtml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar